Tutorial Mudah Bermain Game Mortal Kombat X

Tutorial Mudah Bermain Game Mortal Kombat X! Panduan Prima Games Mortal Kombat X memberikan kombo karakter, informasi untuk membuka Krypt dan Shinnok, cara mengakses Story Mode dan banyak lagi! Ini fitur 25 karakter yang dapat dimainkan, masing-masing dengan beberapa varian gaya bertarung. Empat karakter DLC saat ini direncanakan, termasuk Tremor, Predator, Jason Voorhees dan Tanya.

Mortal Kombat X

Mortal Kombat X

Menurut informasi terkini panduan Mortal Kombat X kami akan mencakup setiap karakter, termasuk informasi tentang ketiga varian gaya bertarung, kombo, strategi, dan tip. Kami juga akan menyediakan panduan membuka kunci untuk Krypt sehingga Anda dapat memperoleh akses ke Kebrutalan, Fatalitas sekunder, seni karakter, dan kostum alternatif. Kami bahkan akan memandu Anda melalui Story Mode sehingga Anda tahu perkelahian mana yang akan terjadi.

Memilih Karakter

Memilih karakter di Mortal Kombat X bisa menjadi tugas yang menakutkan. Pastikan Anda memeriksa ketiga varian gaya bertarung sebelum Anda memutuskan karakter. Mereka dapat sangat bervariasi dan bahkan merasa seperti karakter yang sama sekali berbeda. Mortal Kombat X adalah permainan yang sangat berbeda dibandingkan dengan MK9 dan Injustice: Gods Among Us. Bahkan jika Anda seorang veteran Mortal Kombat, akan butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan permainan dan karakter pilihan Anda. Luangkan waktu dalam Mode Pelatihan untuk mendapatkan posisi Anda sebelum Anda menjelajah pertempuran multipemain.

Mengatur Kontrol

Manajemen meteran sangat penting dalam MKX. Selain pengukur standar yang mengontrol Peningkatan Gerakan Khusus Anda dan serangan X-Ray, ada pengukur stamina di bawah bilah kesehatan Anda yang mengontrol Pemecah dan berlari. Sebagai contoh, sebuah Breaker membutuhkan dua stok meter standar Anda, ditambah setidaknya setengah dari stamina meter Anda.

Ada banyak karakter baru di Mortal Kombat X. Bahkan jika Anda tidak suka bermain sebagai beberapa karakter baru, pergilah ke Mode Pelatihan dan lakukan semua variasi gaya bertarung mereka. Cara terbaik untuk bertahan melawan karakter baru adalah dengan memainkannya sehingga Anda tahu kekuatan dan kelemahan mereka.

Data Bingkai

Data bingkai ditampilkan dalam daftar pindah karakter Anda. Meskipun Anda tidak perlu tahu data kerangka untuk menjadi mahir di Mortal Kombat X, itu bisa sangat membantu. Paling tidak cari bagian Block Advantage dari data frame. Jika Block Advantage pada serangan lebih tinggi dari -7, serangan itu dapat dihukum oleh sebagian besar karakter jika diblokir.

Bagaimana Panduan Bermain Mortal Kombat X?

Salah satu cara terbaik untuk mengenai lawan adalah dengan menemukan setidaknya satu serangan yang hits rendah dan satu serangan yang mengenai overhead. Anda kemudian dapat mencampuradukkan antara dua serangan ini dan membuat lawan Anda menebak bagaimana cara memblokir. Untuk bermain game seru lainnya bisa kunjungi daftar situs merpatiQQ.

Berlatih Serangan

Latih serangan bangun dalam Mode Pelatihan untuk membantu Anda turun dengan aman saat lawan menekan Anda. Sebagian besar serangan ditingkatkan yang memiliki baju besi bekerja sangat baik sebagai serangan bangun untuk membuat Anda keluar dari situasi yang sulit.

Latih waktu serangan bangun Anda dalam Mode Pelatihan dengan merekam lawan AI yang menjatuhkan Anda, lalu menyerang saat Anda berdiri. Jika serangan AI mengalahkan serangan bangun Anda, serangan bangun yang ditingkatkan Anda tidak memiliki pelindung (tidak semua karakter memiliki serangan pelindung) atau waktu Anda mati.

Baca juga : Langkah Tepat Bermain Game Tom Clancy’s untuk Para Pemula

Ini untuk saat ini tips dan trik kami untuk menang di game mortal kombat X. Ada beberapa strategi dan hal-hal untuk dibicarakan dalam game dunia terbuka besar ini, jadi jika Anda memiliki lebih banyak untuk ditambahkan, lakukan dengan meninggalkan komentar di bawah ini.

Post Navigation

Comments are closed.