Tips Ampuh Bermain Counter Strike untuk Pemula!

Tips Ampuh Bermain Counter Strike untuk Pemula! Menjadi pemula dalam games adalah peristiwa yang pasti untuk semua orang. Namun, tidak semua pemula bisa langsung mahir bermain, terutama game yang membutuhkan kecepatan tangan seperti games MOBA dan FPS. Berbicara game FPS, ada satu yang masih booming hingga kini, yakni Counter Strike Global Offensive. Games Steam ini, meski tidak banyak pemain baru yang registrasi, tapi tetap saja ada pemula yang bermain pada game ini entah dia sudah lama atau pun pemain baru.

Menurut informasi terkini bagi Anda yang belum mahir, dan mau berkembang, ada tips bermain CSGO untuk pemula yang dirangkum oleh Kabargames dari banyak sumber. Tips bermain CSGO untuk pemula ini terdiri atas 25 cara, meski tidak mendetail ke teknis tertentu, pastikan kalian memperhatikannya. Ada pun penjelasan cara yang dimaksud dalam game counter srike adalah seperti di bawah ini.

Pengaturan Menu dan Konfigurasi Crosshair

Tips bermain CSGO untuk pemula yang pertama dalam daftar Kabar Games adalah pengaturan menu dan konfigurasi crosshair. Pada awal kalian bermain, pastikan kalian mengatur menu dalam games. Ada banyak yang harus diatur, termasuk Crosshair. Fitur Crosshair sendiri adalah pointer pada layar kamu untuk tau arah peluruh ketika bermain games FPS Counter Strike Global Offensive. Fitur ini telah menjadi bagian penting dalam games Steam ini yang mana harus diatur sesuai dengan kenyamananmu biar tembakanmu tepat sasaran.

Bicara games FPS pastinya ngomongin yang namanya muscle memory. Memori otot ini jadi Tips bermain CSGO untuk pemula yang kedua. Ada pun muscle memory merupakan memori yang tercipta pada otot karena seorang gamers terus melatih gerakan yang serupa berulang-ulang. Oleh karenanya, settingan game-mu, dan gadgetmu jangan sering diubah. Itu termasuk, menu, ganti mouse dan juga crosshair kamu. Kalo sering diubah maka kamu akan mengalami kebingungan dikarenakan memori otot menjadi tak berguna lagi dan bisa jadi kemampuanmu menjadi menurun dan bahkan menjadi noobs.

Kenali Senjata

Kalian harus mengenali senjata yang ada di games FPS CSGO ini. Tutorial bermain CSGO untuk pemula berikutnya adalah kenali senjata. Beberapa senjata di CSGO diantaranya ada AK47, Deagle, AWP dan juga granat. Dengan mengenali senjata, kalian dimungkinkan menguasai senjata dan juga meng-counter musuh dengan baik.

Berlatih Secara Rutin

Terus berlatih melawan bot ketika kamu baru memulai CSGO adalah tutorial bermain CSGO untuk pemula yang berikutnya. Jangan lupa latih kecepatan reflek tangan kamu, dan terus tingkatkan raihan headshot kamu biar score kill meningkat seperti Raja AduQQ dan juga tentunya kesempatan kamu mati di tangan musuh nantinya bakalan kecil.

Nonton Pro Match

Belajarlah dari yang terbaik. Itu adalah arahan yang akan selalu kamu dengar dari banyak orang dan juga tentunya masuk ke dalam tutorial bermain CSGO untuk pemula. Kamu harus belajar dari para profesional bagaimana cara mereka bertindak ketika bermain Counter Strike Global Offensive. Sekarang ini jaman yang mudah, panduan dan gameplay pemain pro bisa kalian tonton melalui channel video, seperti Youtube, Twitch, dan lain-lain.

Jangan Skip Tutorial Game

Dalam games ini tentunya terdapat tutorial sebelum memulai permainan. Nah, kamu dilarang melewatkannya biar pengetahuan dasar kamu tentang CSGO lengkap. Nantinya, apa yang tak diajarkan di tutorial barulah kamu cari tau dari sumber lain.

Baca Juga : Game Petualangan Offline Terbaik Untuk Android

Ingat Handgun!

Itulah beberapa tips bermain CSGO untuk pemula. Jangan lupakan handgun atau pistol dalam CSGO. Bila senjata utama kamu habis peluru dan gak sempat reload atau habis peluru, maka kamu jangan lupakan pistol, alih-alih memakai pisau. Dengan kamu gak ngelupain senjata api ini, maka kesempatan kamu mati akan mengecil, dan kesempatan membunuh musuh akan jadi besar.

Itulah beberapa ulasan tentang  tips ampuh bermain Counter Strike untuk pemula. Selamat mencoba.

Post Navigation

Comments are closed.