Tekhnik Memulai Bisnis E-commerce dengan Baik

Tekhnik Memulai Bisnis E-commerce dengan Baik! Membantu orang lain memulai bisnis e-commerce adalah sesuatu yang selalu saya sukai. Bertahun-tahun sebelum saya mendapatkan MBA pemasaran internet, saya memasarkan merek-merek ritel perusahaan besar. Memasarkan merek e-niaga yang sudah ada vs memulai yang baru adalah permainan yang berbeda. Saya telah membantu para pengusaha online sejak tahun lalu dan saya menemukan semua jebakan yang dihadapi bisnis baru.

Bisnis E-commerce

Bisnis E-commerce

Menurut informasi terkini Ketika Anda Bosan menyaksikan para pemilik usaha kecil berjuang untuk memulai, saya menyusun panduan ini untuk memastikan perjalanan yang lancar bagi bisnis e-commerce Anda . Perlu bertahun-tahun bagi saya untuk mempelajari semua yang termasuk dalam halaman ini. Gunakan informasi di sini untuk mengatur bisnis e-commerce Anda, lindungi diri Anda secara hukum, dapatkan keuangan Anda dalam urutan, pasarkan dan jual produk Anda, dan mulailah membangun toko Anda.

Teliti Dasar-Dasar Bisnis E-Commerce

Memulai penelitian Anda adalah langkah penting pertama. Jangan mengoperasikan firasat. Menumbuhkan bisnis online apa pun adalah investasi. Perlakukan itu seperti itu. Tidak ada struktur bisnis tunggal yang berfungsi untuk semua orang. Bisnis berbasis layanan, perangkat lunak, penjualan produk digital , dan produk fisik hanyalah puncak gunung es. Sebelum Anda dapat memutuskan apa yang akan dijual secara online , Anda perlu memahami berbagai model bisnis yang tersedia. Untuk informasi penting lainnya Anda bisa kunjungi Berita Terbaru Informasi Teknologi.

Mulai Penelitian Niche E-Niaga

Menyakitkan saya ketika orang mengirimi saya email tentang situs e-commerce mereka dan dipenuhi dengan ratusan produk, puluhan kategori, dan tidak ada fokus nyata. Kecuali Anda memiliki anggaran besar, Anda tidak bisa menjadi Best Buy atau Amazon berikutnya. Anda harus memilih untuk menjalankan toko e-commerce yang menguntungkan.

Bagaimana Tekhnik Memulai Bisnis E-commerce dengan Baik?

Pilihan Niche E-niaga

Memilih niche Anda adalah langkah paling penting dalam membuka bisnis online Anda. Mulai proses ini dengan mengidentifikasi perusahaan sukses yang sudah bekerja di ruang ini. Pastikan bahwa daerah itu kompetitif – tidak adanya persaingan biasanya menunjukkan bahwa tidak ada pasar juga.

Namun, jangan memilih ceruk yang terlalu ramai, dan lewati apa pun yang didominasi oleh merek-merek besar. Jika Anda mengalami masalah dengan ini, telusuri lebih lanjut apa yang ingin Anda lakukan semakin spesifik Anda, semakin sedikit kompetisi yang akan Anda hadapi.

Ceruk ke bawah juga memberi Anda manfaat memiliki banyak relung “bahu”, terkait dengan apa yang Anda lakukan, tetapi tidak identik. Anda dapat bekerja sama dengan pemilik bisnis di ceruk tersebut untuk mempromosikan secara silang, menjadi (atau memperoleh) afiliasi, dan menumbuhkan basis pelanggan Anda.

Baca Juga: Cara Sukses Menekuni Bisnis Mentimun

Buat Toko Online Anda

Setelah Anda mendaftarkan bisnis Anda secara legal dan mulai berpikir tentang desain, Anda harus mendaftarkan nama domain Anda dan setiap URL pengalihan yang mungkin relevan. Anda akan memerlukan info desain yang Anda tentukan pada langkah terakhir sekarang, ketika Anda akhirnya membangun toko Anda. Desain apa pun yang Anda pilih harus kompatibel dengan perangkat lunak e-commerce Anda juga.

Ada ratusan platform keranjang belanja e-niaga. Memilih perangkat lunak e-niaga yang tepat tidaklah mudah. Anda perlu hati-hati mengevaluasi hal-hal seperti kecepatan memuat, fitur, kompatibilitas dengan gateway pembayaran yang berbeda, kompatibilitas dengan struktur bisnis Anda, keterampilan pengembang web Anda, fitur ramah-SEO, dan banyak lagi. Saya mengumpulkan ulasan dan perbandingan untuk membantu Anda memilih yang tepat. Demikianlah Artikel tentang Cara Memulai Bisnis E-commerce dari Awal semoga bermanfaat.

Post Navigation

Comments are closed.