Persiapkan Diri! 4 Film Karya Anak Bangsa Ini Tayang di Bulan Agustus 2019

Persiapkan Diri! 4 Film Karya Anak Bangsa Ini Tayang di Bulan Agustus 2019 – Memasuki bulan Agustus, rasanya tak lengkap bila tidak pergi menonton bioskop bersama orang terdekat. Menonton bioskop kerap kali digunakan sebagai cara mengusir penat setelah satu harian melakukan aktivitas. Di zaman serba modern ini, kamu tidak perlu lagi repot-repot mengantri atau menggunakan “orang dalam” untuk membeli tiket bioskop. Bermodalkan mengunduh aplikasi M-Tix, CGV ID, hingga Tix ID, kamu bisa membeli tiket sesuai dengan film yang ingin kamu tonton dan memilih tempat duduk yang diinginkan. Biasanya beberapa aplikasi tiket online itu juga menyediakan promo menarik seperti beli 1 gratis 1 di hari tentu.

Film Karya Anak Bangsa

Film Karya Anak Bangsa

Nah karena tadi kita sudah membahas aplikasi online yang menyediakan tiket bioskop, tak lengkap rasanya bila tidak membahas mengenai deretan film apa saja yang akan tayang di bulan Agustus. Tidak hanya film dari manca negara saja, beberapa film karya anak bangsa juga telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta dan pengamat film. Apa saja filmnya? Simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Bumi Manusia

Film garapan Hanung Bramantyo ini rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 15 Agustus 2019. Salah stau novel terbaik karya Pramoedya Ananta Toer ini, mengangkat cerita tentang percintaan antara pemuda pribumi bernama Minke (Iqbal Ramadhan) dan gadis cantik campuran Indonesia-Belanda yaitu Annelies yang diperankan oleh Mawar de Jogh. Hubungan keduanya ditentang habis-habisan oleh orangtua Minke karena menganggap Nyai Ontosoroh, Ibunda Minke memiliki derajat rendah ibarat binatang peliharaan. Lantas bagaimana akhir kisah percintaan Minke dan Annelies? Catat jadwal tayangnya dan beli tiket bioskop melalui aplikasi agar tidak kehabisan.

  1. Makmum

Satu lagi film horror yang diangkat dari film pendek peraih beberapa penghargaan bergengsi karya Riza Pahlevi ini rencananya akan tayang pada 15 Agustus 2019 bersamaan dengan film Bumi Manusia. Diperankan oleh beberapa artis ternama seperti Titi Kamal, Ali Syakieb, Tissa Biani, Jajang C Noer, dan beberapa artis lainnya. Makmum versi layer lebar ini bercerita tentang sosok gaib yang selalu mengganggu siapa saja saat sholat. Sosok tersebut dijuluki sebagai makmum, karena setiap kali orang mengucap takbir, sosok gaib itu juga turut mengucap takbir. Kejadian mengerikan itu kerap terjadi apalagi semenjak kehadiran Rini (Titi Kamal) di asrama tersebut. Karena kejadian yang tidak wajar itu, Rini bersama teman-teman lainnya berusaha memecahkan misteri apa yang sebenarnya terjadi disana. Tanpa ia sadari, nyawanya pun juga terancam karena berusaha memecahkan misteri tersebut. Penasaran bagaimana filmnya? Jangan sampai terlewat ya, segera beli tiket bioskopnya di tanggal 15 Agustus.

  1. Perburuan

Satu lagi film yang diangkat dari novel Pramoedya Ananta Toer dan disutradarai oleh Richard Oh. Film yang diproduksi Falcon Pictures ini rencananya rilis di tanggal 15 Agustus 2019. Film berlatar belakang masa penjajahan Jepang mengisahkan perjuangan Hardo (Adipati Dolken) untuk melawan kebengisan Jepang terhadap penduduk Indonesia. Dalam masa perlawanan itu, Hardo juga harus menghadapi orang-orang terdekat yang mengkhianati dirinya. Berhasilkah Hardo dalam menjalankan misinya demi tanah air tercinta? Tunggu jawabannya segera!

 

  1. Mahasiswi Baru

Film garapan sutradara kenamaan Monty Tiwa bercerita tentang wanita lanjut usia bernama Lastri (Widyawati) yang baru memasuki dunia perkuliahan dan bertemu dengan teman-teman barunya yaitu Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Reva (Sonia Alyssa), dan Erfan (Umay Shahab). Mereka membentuk sebuah geng dan kerap kali membuat kericuhan di kampus. Film bergenre drama komedi ini kental akan makna persahabatan yang terjalin antara Lastri dan teman-teman barunya itu. Menyadari sikap ibunya yang berubah drastis semenjak kuliah, membuat Anna (Karina Suwandi) pusing dan terlibat konflik dengan sang ibu. Bagaimanakah akhir dari konflik antara Lastri dan anaknya itu? Mampukah Lastri menjalani masa perkuliahan? Nantikan filmnya tayang pada 8 Agustus 2019. Ajak seluruh kerabat terdekatmu untuk menonton film ini ya. Bila tidak mau repot mengantri, kamu bisa melakukan pemesanan tiket bioskop melalui aplikasi.

Jika kamu masih bingung untuk membeli tiket bioskop secara online. Ini dia daftar aplikasi untuk menonton bioskop yang bisa kamu unduh di handphone.

  1. M-Tix
  2. CGV ID
  3. Cinemaxx
  4. Tix ID
  5. Go-Tix
  6. Book My Show

Nah itu tadi beberapa film yang dijadwalkan tayang pada bulan Agustus 2019. Catat tanggal penayangannya dan segera pesan tiketnya melalui aplikasi nonton bioskop yang telah tersedia di App Store dan Play Store. Untuk informasi lainnya tentang tata cara pemesanan tiket bioskop, silahkan baca di laman situs https://www.cekaja.com/info/6-aplikasi-beli-tiket-bioskop-tanpa-lewat-orang-dalam/. Tonton filmnya dan berikan apresiasimu terhadap karya anak bangsa!

 

 

 

 

 

Post Navigation

Comments are closed.