Perlu Diketahui Sebelum Membuka Caffe

Hal Perlu Diketahui Sebelum Membuka Caffe – Pernahkah Anda merasa sangat membutuhkan perubahan dalam karier Anda? Pernahkah Anda ingin berhenti dari pekerjaan Anda secara instan, dan mulai melakukan sesuatu yang memuaskan Anda? Anda mungkin sedang duduk di meja Anda sekarang berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri. Dengan demikian mereka mengumpulkan sepuluh kebenaran objektif yang mungkin berguna, dan membantu Anda membuka bisnis Anda dengan harapan yang realistis.

Membuka Caffe

Membuka Caffe

Anda harus Menawarkan Nilai Ekstra Kepada Pelanggan Anda

Menurut informasi terkini untuk membuat pelanggan mencari Anda, Anda perlu membuat konsep Membuka Caffe yang unik. Siapkan rencana bisnis, lakukan yang terbaik untuk membuat pelanggan Anda mengalami sesuatu yang baru dan tidak terduga. Mereka akan kembali untuk itu. Pertama-tama, tentukan target pelanggan Anda dan buat konsep yang memenuhi kebutuhannya. Saat Anda siap, buat satu kalimat kuat yang mengatakan mengapa kafe Anda unik. Ini akan membantu Anda berkonsentrasi di masa depan.

Mempertimbangkan perkembangan pasar Anda. Menawarkan semacam inovasi teknologi, fitur produk baru, desain yang unik. Mengkhususkan diri dalam layanan yang tidak dapat ditemukan di daerah Anda, seperti toko roti Prancis. Mungkin Anda membuka kafe pertama di kota yang menyajikan kopi yang disaring. Dikenal sebagai toko buah sorbet terbaik yang menyajikan kopi spesial di kota! Tentunya, ada lebih banyak ide di kepala Anda.

Jelajahi Area Baru yang Berpotensi Tinggi

Kami berani sedikit melebih-lebihkan dengan aturan ini. Namun, kami bersungguh-sungguh dengan cara terbaik. Beberapa area kota mungkin sudah kehabisan kompetisi. Ada orang lain yang mungkin memiliki nilai lebih baik untuk Anda, secara finansial, dan mereka mungkin menjadi titik pinggul masa depan di kota jika Anda membawa angin baru di daerah tersebut.

Potensi area yang dipilih awalnya dapat dieksplorasi dengan mudah. Pencarian sederhana melalui media real estate dapat membantu Anda mengetahui jumlah kafe yang meninggalkan daerah tersebut. Jika ada banyak, mungkin tidak akan menjadi lokasi yang mudah untuk menjalankan kafe.

Mengapa Perlu Diketahui Sebelum Membuka Caffe?

Ketahui Nomor Anda dan Bersiaplah

Berita Terbaru Hari ini tidak ada yang lebih penting daripada mengetahui dana yang Anda butuhkan untuk mempertahankan bisnis Anda. Jadi ingatkan diri Anda tentang dasar-dasar bekerja dengan Microsoft Excel, dan cobalah untuk memprediksi turnover, pendapatan, biaya bahan dan biaya karyawan. Untuk menyelesaikan persamaan, naikkan semua biaya sebesar 20%.

Dan jika di atas kertas bisnisnya masih hitam, Anda memiliki fondasi yang bagus. Setelah Anda membuka, hadapi rencana bisnis Anda dengan kenyataan. Jika tagihan Anda tidak sesuai dengan harapan Anda untuk membayar dan menghasilkan, lakukan sesuatu tentang itu. Jika Anda takut itu tidak mungkin, Anda mungkin lebih suka menutup kafe itu.

Baca juga: Cara Mempekerjakan Karyawan untuk Bisnis Kecil Terbaru Anda

Kamu Tidak Bisa Melakukan Semuanya Sendirian

Anda memerlukan dukungan kuat dari lingkungan sekitar Anda, baik secara finansial, mental maupun fisik. Anda tidak bisa tinggal sepanjang hari di belakang bar, memanggang makanan penutup di malam hari, membersihkan kafe, berurusan dengan keuangan pada malam akhir pekan dan pergi berbelanja barang pada hari Minggu. Anda lebih baik menghitung dengan beberapa timer bagian dari awal. Itu dapat membantu Anda, jika Anda sakit atau dalam keadaan darurat. Belum lagi bahwa setiap orang butuh hari libur, kadang-kadang.

Investasikan diri Anda dan staf Anda. Bayar espresso yang enak dan saring kursus menyeduh kopi. Anda dapat mencoba meyakinkan barista yang berpengalaman untuk membantu Anda di awal. Jika Anda ingin belajar membuat latte art yang bagus, Anda perlu membeli 40 liter susu, dan berlatih. Demikian ulasan dari Membuka Caffe. Semoga bermanfaat.

Post Navigation

Comments are closed.