Perlu Anda Katahui Tentang Game Crashlands yang Terbaru Ini!

Perlu Anda Katahui Tentang Game Crashlands yang Terbaru Ini! Kembali di tahun 2016, Butterscotch Shenanigans membawa Crashlands dan campuran top-down dari RPG pencarian. Tetapi pendekatan yang disederhanakan untuk keduanya terbukti menjadi pengalaman yang jauh lebih cocok untuk smartphone.

Game CrashLands

Game CrashLands

Hal-hal untuk pahlawan wanita yang tidak mungkin di pusat cerita pada Game Crashlands. Ketika kepala alien raksasa dengan nama Hewgodooko menyerang kapalnya dan meninggalkannya terdampar di planet asing. Dengan berita terbaru tentang Juice Box mengapung di sisi Anda, maka mereka menawarkan saran dan membantu menusuk ke arah yang benar. Jadi Anda harus menjelajahi lokal baru, mengumpulkan paket yang hilang, dan menemukan cara untuk menyelesaikan pengiriman tersebut.

Jika Anda telah memainkan Minecraft, Dragon Quest Builders atau Don’t Starve Anda akan segera akrab dengan mekanik kerajinan. Dalam hal estetika top-down, dan lanskap tandus dari jam buka. Mungkin tampak bahwa Crashlands memiliki banyak kesamaan dengan ketahanan hidup Klei Entertainment. Tetapi mereka memaksa Anda untuk berperang  yang bisa menghabiskan sebagian besar dari waktu Anda dengan klip yang jauh lebih santai.

Ini adalah satu paragraf berukuran singkat, umpan balik yang menghubungkan mekanika kerajinan dan sumber daya Crashlands hingga pencariannya. Mempertimbangkan itu dibangun dengan semburan pendek bermain pengalaman mobile dalam pikiran. Pengembang Butterscotch Shenanigans menghilangkan kebutuhan untuk mengorek melalui menu menugaskan ini dan melengkapi itu dengan mengotomatisasi banyak pekerjaan sibuk ini untuk Anda.

Alat-alat dan senjata baru secara otomatis cocok untuk pakaian luar angkasa Anda. Jadi ketika Anda mulai meretas sepotong fauna tertentu atau menggerutu seekor binatang tertentu, alat yang tepat akan muncul secara ajaib di tangan Anda.

Peta itu sendiri perlahan terbuka ketika Anda melintasi permukaan planet, tetapi Anda dapat berpindah kembali ke sisa-sisa pod pelarian Anda kapan saja. Ada juga teleport pad yang dikotori di seluruh peta, sehingga Anda dapat mengepos kembali ke pod Anda. Jika Anda telah menyiapkan berbagai tabel kerajinan.

Sehingga ini akan membantu ketika Anda perlu mengembalikan item ke salah satu dari banyak NPC yang membagikan. Sementara dialog cukup bernada untuk mengubah senyuman, pencariannya segera kembali pada kunjungan area yang sama di peta dan mengambil item ini.

Mengapa Game Crashlands Harus Anda Mainkan?

Karena ini adalah RPG yang memiliki banyak pertempuran di tangan, karena sebagian besar penduduk planet ini tidak begitu ramah. Setiap makhluk asing memiliki pola serangan yang unik. Dengan indikator merah untuk memperingatkan Anda tentang kemana mereka akan menyerang selanjutnya. Untuk bermain game seru lainnya bisa kunjungi 1120westchesterplace.com.

Jadi tidak ada kedalaman dasar yang nyata untuk pertemuan seperti itu, dan yang paling hanya mendidih untuk menonton di mana kata musuh akan menyerang. Sehingga mereka menghindar keluar dari jalan dan melangkah kembali untuk beberapa gesekan singkat yang licik dari senjata pilihan Anda. Maka Anda akan membuat alat baru saat Anda mengumpulkan lebih banyak sumber daya. Sama seperti Anda menggunakan alat untuk menambang.

Crashlands adalah permainan yang sesuai kantong kecil bermain dari pada sesi diperpanjang. Tetapi dengan begitu banyak tempat yang sangat berbeda untuk mengunjungi cerita konyol tapi menarik. Anda bahkan dapat bermain di co-op lokal dan ada dukungan untuk kedua touchscreen. Crashlands menawarkan persilangan yang menyenangkan antara Minecraft, Toejam & Earl dan Don’t Starve dengan campuran RPG-lite dari crafting. Jadi sangat mudah untuk mengambil dan bermain berkat desain yang efisien dari inventarisnya.

baca juga: Game Perang yang Membuat Anda Menjadi Semangat

Setelah beberapa saat, ada beberapa mekanisme kecil yang lucu untuk digali. Seperti kekuatan untuk menetaskan telur dan memelihara hewan peliharaan Anda sendiri. Meskipun tidak akan pernah memegang lilin ke RPG chops dari Diablo III: Eternal Collection. Tapi mereka masih menawarkan alternatif curio berwarna-warni di Switch.

Post Navigation

Comments are closed.