Panduan Taktik Lanjutan PlayerUnknown’s Battlegrounds

Panduan Taktik Lanjutan PlayerUnknown’s Battlegrounds Terkeren – Anda memiliki inti Battlegrounds PlayerUnknown . Anda tahu cara menunggu waktu, menghindari terlihat, dan menyergap pemain lain. Anda dapat merasakan ritme permainan Anda pandai menghindari lingkaran biru, dan berhasil mencapai akhir permainan.

PlayerUnknown's Battlegrounds

PlayerUnknown’s Battlegrounds

Menurut informasi terkini dengan dasar-dasar di bawah, Anda sudah mendekati level permainan berikutnya di PUBG. Masalahnya adalah, untuk permainan yang sangat sederhana jatuhkan udara ke sebuah pulau dan tembak pemain lain PlayerUnknown’s Battlegrounds ternyata sangat kompleks. Ada banyak hal kecil yang perlu diketahui dan dipelajari di sepanjang jalan untuk menjadi pemain paling efektif yang Anda bisa.

Untungnya, kami telah menghabiskan beberapa waktu di pulau itu cukup untuk menemukan beberapa taktik, kiat, trik, dan strategi canggih Battlegrounds untuk membantu Anda dalam pencarian Anda untuk makan malam ayam.  Cobalah untuk memburu pemain lain, dan menghabiskan waktu mengemudi di sekitar pulau, Anda akan terbunuh lebih sering tetapi Anda juga akan belajar lebih banyak. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi ceme online.

Cobalah Menjadi Agresif Untuk Meningkat

Sebagian besar panduan pemula kami untuk Battlegrounds PlayerUnknown berfokus pada permainan yang cermat dan taktik untuk bertahan selama Anda bisa. Tetapi pada dasarnya, PUBG adalah game di mana Anda akan sering kalah dan mati berat. Hanya satu orang dari hampir 100 yang bisa menang, dan Anda tidak mungkin keluar di atas sampai Anda mendapatkan sedikit pengalaman.

Meskipun banyak pemain yang secara naluriah akan bermain dengan hati-hati, menghindari konflik dan menyelinap di sekitar terutama saat masih belajar tentang tali, jika Anda ingin menjadi lebih baik dalam permainan, Anda mungkin lebih baik mengambil sikap yang lebih agresif. Ketika Anda mendarat di kota-kota besar dan permukiman yang lebih besar.

Bersikap Licik Saat Diperhitungkan, Tetapi Jangan Buang Waktu Anda

Sejalan dengan poin kami sebelumnya, bahkan jika Anda tidak berburu pemain melalui kota-kota, Anda mungkin agak terlalu khawatir tentang sembunyi-sembunyi. Terutama di awal permainan, menyelinap di sekitar sebenarnya bisa menjadi kontraproduktif, memperlambat Anda ketika Anda perlu menjarah dan melanjutkan untuk membuat diri Anda dilengkapi sebaik mungkin, secepat Anda bisa.

Apa Panduan Taktik Lanjutan PlayerUnknown’s Battlegrounds?

Buat Catatan Mental

Ada beberapa struktur di seluruh Battlegrounds PlayerUnknown, tetapi banyak dari mereka cenderung menghasilkan peralatan sampah, jika mengandung semuanya. Lokasi tertentu yaitu gudang, struktur industri, pangkalan militer, toko cenderung memiliki peralatan yang lebih baik, terutama di dekat kota. Lebih baik lagi, lokasi unik, seperti gedung-gedung pemerintah yang hancur, cenderung memiliki peralatan yang baik juga.

Saat Anda menemukan barang yang sangat bagus, periksa peta dan catat nama dan tengara terdekat. Lokasi yang cenderung memiliki barang bagus sering cenderung melihatnya bertelur lebih sering daripada rumah acak yang tersebar di seluruh peta. Anda akan ingin berkonsentrasi memulai di lokasi di mana Anda cenderung mendapatkan peralatan yang baik dengan cepat, dan mengetahui lokasi itu sangat berharga.

Baca juga: Cara Bermain Game Real Racing 3 untuk Pemula

Belajarlah Untuk Memilih Tujuan Lompatan yang Baik

Dalam panduan pemula Battlegrounds kami, kami membahas bagaimana Anda dapat menggunakan kunci W dan membuka parasut Anda lebih tinggi untuk mendapatkan jarak yang cukup jauh dari lompatan pesawat kargo. Mengetahui ke mana harus melompat sama pentingnya dengan mengetahui cara melompat selalu buat rencana ke mana Anda akan mendarat.

Miliki rencana cadangan untuk mengikutinya, berdasarkan apa yang telah Anda pelajari tentang di mana gigi yang baik muncul. Periksa peta di awal setiap pertandingan, temukan zona degradasi yang Anda inginkan. Demikian ulasan dari PlayerUnknown’s Battlegrounds. Semoga bermanfaat.

Post Navigation

Comments are closed.