Panduan Memulai Bisnis Perusahaan Pakaian

Panduan Memulai Bisnis Perusahaan Pakaian Terbaik – Sejak itu saya telah merencanakan bisnis baru dan terus mengevaluasi kembali ide dan desain saya. Intinya adalah saya belajar banyak dari memulai sebuah perusahaan walaupun itu tidak sepenuhnya berhasil. Saya juga telah belajar banyak dari membaca forum-forum ini. Saya ingin menulis ini untuk memberikan panduan lengkap untuk setiap aspek memulai perusahaan.

Bisnis Perusahaan Pakaian

Bisnis Perusahaan Pakaian

Menurut informasi terkini ini akan menjadi panduan yang panjang tetapi jika Anda baru dalam hal ini saya pikir Anda harus banyak belajar dari kesalahan dan pengalaman saya. Dengan memulai Bisnis Perusahaan Pakaian ini, apa yang ingin Anda dapatkan darinya? Jika Anda puas dengan hanya beberapa orang yang mengenakan kemeja Anda dan memiliki desain yang Anda buat di atas t-shirt daripada Anda bisa berhenti membaca panduan di sini.

Jika Anda seperti saya dan bercita-cita memiliki banyak orang yang mengenakan apa yang Anda rancang maka teruslah membaca. Jelas 2 motivasi Anda mungkin harus menghasilkan uang dan meminta orang mengenakan pakaian Anda. Dan kemungkinan ke-3 mungkin amal jika Anda memiliki penyebab yang mendasari penciptaan kaos Anda, seperti kesadaran kanker payudara. Sekarang kita semua berada di halaman yang sama kita bisa sampai ke substansi.

Desain Anda

Ini mungkin adalah bagian yang paling berarti dari keseluruhan panduan ini karena tanpa desain yang solid Anda tidak akan mendapatkan jauh. Dan apa yang akan saya katakan mungkin menyinggung beberapa orang, tetapi saya memiliki hak untuk mengatakannya karena saya bersalah karenanya. Ketika Anda pertama kali memiliki ide untuk desain dan Anda membuatnya, Anda jatuh cinta padanya. Ini adalah hal yang paling alami di dunia untuk menyukai sesuatu yang telah Anda wujudkan.

Apa Panduan Memulai Bisnis Perusahaan Pakaian?

Itu adalah kunci untuk meninggalkan emosi dari proses desain setidaknya dalam hal keterikatan Anda dengan desain. Dan sebelum saya membahas hal-hal yang perlu kita lakukan untuk mencegah hal ini terjadi, saya akan menceritakan sebuah kisah. Ketika saya memulai perusahaan saya, saya bergegas ke sana. Saya punya beberapa desain yang pintar tetapi tidak memiliki nilai atau pemikiran nyata. Teman dan keluarga saya menyukainya dan saya menyukainya sehingga saya mulai menjualnya.

Menentukan target pasar Anda atau penciptaan nilai

Jika Anda telah mencari melalui forum ini sama sekali, Anda pasti telah melihat kata target pasar beredar. Dan saya pikir sebagian besar waktu itu tidak dijelaskan dengan sangat rinci. Ketika kami pertama kali mempertimbangkan target pasar kami, kami cenderung menghasilkan kisaran usia dan mungkin kelompok tertentu dalam rentang usia tersebut. Yang tentu saja merupakan dasar dari semua ini tetapi itu bukan segalanya.

Baca juga: Tips Penting Cara Memulai Bisnis Perdagangan Terampil

Branding dan Identitas Merek

Jika Anda belum memperhatikan, tema umum di sini adalah penciptaan nilai. Berita Terbaru Hari ini branding adalah salah satu cara untuk menciptakan nilai tambah dan bahkan menciptakan nilai yang cukup untuk membenarkan titik harga yang lebih tinggi. Sebuah contoh yang bagus adalah mulai dari menggunakan kemeja Gildan ke menggunakan kemeja Pakaian Amerika. Satu lagi besar saya akan mengatakan akan menggunakan label dan hangtag Anda sendiri.

Label dan hangtag benar-benar menunjukkan kepada pembeli siapa Anda dan mereka juga menunjukkan bahwa Anda adalah operasi yang lebih sah bagi pengecer dan perwakilan penjualan. Jelas Anda bisa masuk lebih dalam, dan katakan baik label akan menjadi label fisik atau label layar dicetak. Demikian ulasan dari Bisnis Perusahaan Pakaian. Semoga bermanfaat.

Post Navigation

Comments are closed.