Panduan Dasar Lumia Saga Wajib

Panduan Dasar Lumia Saga Wajib Kamu Ketahui – Akan ada total 5 kelas yang bisa anda pilih yakni Knight, Mage, Guardian, Scholar dan Archer. Saat karakter mencapai level 30, anda bisa mengganti kelas ke yang jauh lebih bagus sesuka yang anda mau dengan waktu cooldown 2 jam, ini berarti anda bisa mengganti kelas setiap 120 menit sekali. Tentukan karakter utama kamu sebelum mencapai level 50.

 Lumia Saga

Lumia Saga

Menurut informasi terkini equipment merupakan elemen paling penting di dunia Lumia Saga. Anda bisa mencari equipment terbaik dari monster atau melalui Quest. Selain itu, anda juga bisa mengkostumisasi penampilan dari equipment, menaikkan kekuatan equipment dan memasang emblem guna mendapatkan skill tambahan maksimal 3 emblem.

Developer game tersebut adalah Shengqu Games dan juga Century Game. Diketahui bahwa kedua developer tersebut bekerja sama untuk membuat sebuah game bergenre MMORPG yang diberi nama Lumia Saga. Trailer dari game tersebut juga diketahui telah dirilis. Terlihat bahwa kualitas trailer dari game Lumia Saga tersebut sangat bagus karena hadir dengan grafis dan juga animasi yang sangat keren.

Yang cukup menarik dari Lumia Saga, selain menghadirkan karakter berbentuk chibi, monster dalam game terlihat cukup menggemaskan. Tidak hanya monster, melainkan NPC, mount, dan pet pun tidak kalah lucu dengan karakter yang kita mainkan. Dalam Lumia Saga ada empat Class yang dapat kamu pilih, yaitu Knight, Adjudicator, Mage, dan Oracle. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi BandarQ.

Tentu saja setiap Class memiliki keunggulan masing-masing. Nah buat kamu yang bingung ingin memulai dengan class apa, berikut adalah kelebihan dan kekurangan setiap Class di Lumia Saga. Level di dalam game MMORPG tentu sangat banyak kegunaannya, baik bisa menambah status, membuka Dungeon, serta memperbolehkan pemain untuk bisa menggunakan equipment dengan level yang lebih tinggi.

Apa Panduan Dasar Lumia Saga Wajib?

Hal ini tentu penting mengingat musuh atau momon yang berkeliaran levelnya akan semakin meningkat seiring perkembangan dari karakter pemain. Untuk pada tahap awal leveling di dalam game ini cukup mudah, pemain hanya harus mengikuti misi-misi yang disajikan agar bisa mendapatkan exp yang cukup banyak. Hal ini cukup membantu dapat leveling dengan cepat hingga batas level yang ditentukan yaitu level 59.

Jadi, cukup nikmati saja cerita di dalam game dan alur misi yang ada maka secara otomatis level kamu akan bisa naik dengan cepat. Time Rift ini dimulai ketika pemain telah menyentuh level 14, dan nantinya pemain akan memasuki dungeon yang dapat diakses secara solo dengan batasan. Dalam Dungeon ini pemain tidak hanya bisa mendapatkan EXP, namun juga mendapatkan Good Enchancement Stone yang berguna untuk mengenchance equipment menjadi level yang lebih tinggi dan lebih kuat.

Baca juga: Game Online Terkeren yang Harus Anda Mainkan Saat Ini!

Ketrampilan

Anda bisa meng-upgrade skill guna menambah efek kekuatan dari skill bersangkutan dan membuka skill baru lainnya. Selain Combat Skill, ada juga skill Survival seperti Forging, Mining, Fishing dan Crafting. Anda bisa melakukan proses Enhancement equipment dengan menggunakan Enhancement Stone. Ada dua warna Enhancement Stone di dunia Lumia Saga yakni Biru dan Ungu.

Buku Koleksi

Batu warna biru digunakan untuk melakukan Enhancement level 1-40 sedangkan batu berwarna ungu digunakan untuk melakukan Enhancement level 40 keatas. Collection Book merupakan jenis buku yang menyimpan progress dari seluruh petualangan yang telah anda lakukan di dunia Lumia Saga. Buku ini menyimpan beberapa Achievement yang telah anda capai seperti pencapaian level, monster yang berhasil anda taklukan, quest yang telah diselesaikan dan banyak lagi. Demikian ulasan dari Lumia Saga. Semoga bermanfaat.

Post Navigation

Comments are closed.