Panduan Bermain Game Burger Shop

Panduan Bermain Game Burger Shop 2 – Dalam industri makanan cepat saji saat ini, tampaknya semua orang menginginkan lebih, lebih, lebih banyak! Pelanggan yang dulunya puas dengan toko yang hanya menyajikan burger dan sandwich sekarang menginginkan semuanya, mulai dari makanan sarapan hingga ayam panggang hingga pasta. Ketika kerajaan toko burger Anda jatuh ke tanah tanpa alasan yang jelas, terserah Anda dan perangkat makanan yang tampak asing untuk membangun kerajaan baru untuk melayani rakyat apa yang mereka inginkan beragam jenis makanan.

Burger Shop

Burger Shop

Burger Shop 2

Menurut informasi terkini Anda sekali lagi ditugaskan untuk menggabungkan bahan-bahan yang berasal dari mesin makanan Burger Shop yang selalu diproduksi. Untuk melayani arus pelanggan yang terus-menerus datang ke restoran. Selain burger dan roti lapis yang Anda tangani di gim pertama, Anda juga akan bertanggung jawab untuk menyajikan sejumlah makanan sarapan dan makan malam, seperti bacon dan telur, wafel, ayam panggang, dan meatloaf.

Selain membangun kembali kerajaan restoran yang sukses, Anda juga akan mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada Anda dan toko burger yang Anda bangun. Pelanggan yang akan Anda sajikan beragam seperti makanan yang akan Anda sajikan. Anda mulai dengan pengunjung restoran sehari-hari yang agak biasa, dengan kesabaran standar dan pesanan dasar. Tetapi, saat Anda melanjutkan, Anda akan bertemu dengan pelanggan yang lebih sulit untuk menyenangkan.

Beberapa akan tidak sabar, mengharuskan Anda untuk merawatnya lebih awal. Yang lain, seperti badut sirkus, akan meminta makanan yang sedikit tidak terpakai, membuat pesanan lebih sulit dipenuhi. Yang lain akan membutuhkan perhatian khusus, seperti wanita dengan anjing di dompetnya. Beri makan anjing biskuit anjing untuk menenangkannya dan bantu wanita itu menunggu lebih lama untuk pesanannya.

Di sela-sela putaran, Anda harus berkesempatan untuk meningkatkan toko Anda dengan peralatan dan item menu baru. Tambahkan mesin penggorengan untuk menyajikan kentang goreng renyah dan panas dengan burger Anda. Mesin es krim akan memungkinkan Anda menyajikan makanan penutup dingin untuk pelanggan Anda. Dengan tambahan mesin shake, Anda bisa mengubah es krim itu menjadi shake yang lembut dan kaya.

Bagaimana Panduan Bermain Game Burger Shop?

Ada lebih dari 100 resep berbeda yang akan Anda tangani di seluruh 120 level, dan seiring berjalannya permainan, resep-resep itu menjadi lebih kompleks. Anda juga akan menemukan diri Anda membangun kembali berbagai restoran di sepanjang jalan, masing-masing dengan tema yang berbeda, dari sebuah toko sirkus ke sebuah salon barat-lama ke sebuah pondok di tepi laut. Setelah selesai, Anda akan mendapatkan kembali kerajaan Burger Shop Anda, dan sepanjang jalan semoga Anda akan menemukan rahasia apa yang terjadi pada Anda.

Analisis

GoBit Games telah hadir dengan pemenang nyata dalam seri Burger Shop. Sementara di permukaan, sepertinya hanya permainan manajemen waktu, ada sejumlah faktor yang membuat Burger Shop, dan pada gilirannya sekuelnya, luka di atas sisanya. Saya suka fakta bahwa Anda tidak mengendalikan seseorang yang mencoba melakukan semua tugas di toko.

Baca juga: Langkah Tepat Bermain Game Astral Chronicles untuk Pemula

Kecepatan Anda hanya dibatasi oleh seberapa cepat Anda dapat mengklik item berikutnya yang Anda butuhkan. Sebagian besar game mengendalikan Anda pemilik toko atau pekerja yang melakukan tugas saat Anda mengklik di sekitar layar. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi Situs Casino Online.

Anda terpaksa menunggu orang tersebut berjalan ke stasiun berikutnya dan menyelesaikan prosesnya sebelum mereka melanjutkan ke hal berikutnya. Tapi, di Burger Shop 2, tidak ada orang yang bisa dikendalikan. Anda cukup memiliki kursor mouse Anda. Tidak menunggu siapa pun untuk berpindah antar stasiun. Area klik bagus dan besar, juga mengurangi kemungkinan Anda akan kehilangan tempat Anda perlu mengklik. Demikian ulasan dari Burger Shop. Semoga bermanfaat.

Post Navigation

Comments are closed.