Langkah Tepat Bermain Game Tom Clancy’s untuk Para Pemula

Langkah Tepat Bermain Game Tom Clancy’s untuk Para Pemula – Genre shooter saat ini sedang populer di kelasnya, terutama dengan popularitas genre battle royale. Yang didalangi oleh Battlegrounds PlayerUnknown atau kita kenal dengan PUBG yang memiliki elemen yang sama. Tetapi rilis The Division and Destiny karya Tom Clancy. Benar-benar membawa genre ini ke ranah yang lebih baik berkat elemen MMORPG-nya.

Tom Clancy's

Tom Clancy’s

Menurut informasi terkini game ini berbeda dengan seri pertama, sang pembuat game ini berhasil menyajikan Tom Clancy’s The Division 2. Dengan konten baru yang lebih padat dan berisi. Dengan perhatian pada elemen kecil seperti yang saya rasakan pada kesan pertama saya kemarin.

Masih mengatakan kepada agen Divisi, sekarang Anda akan diundang untuk ikut memperbaiki kekacauan yang terjadi. Tujuh bulan setelah insiden di kota ini yang menjadi latar utama seri pertama. Di mana Pada saat ini kota pemerintah tengah diserbu oleh beberapa kelompok militer dan bandit seperti Hyena, True Sons, dan Outcast yang ingin menguasai seluruh kota.

Beberapa warga yang mengungsi memutuskan untuk mempersenjatai diri dengan senapan mesin dan senjata api untuk mempertahankan diri dari tiga kelompok kriminal. Tidak hanya memberantas kelompok, Anda juga akan ditugasi membantu kamp-kamp pengungsi untuk mendapatkan kehidupan yang layak.

Seperti yang telah saya sebutkan, tugas utama Anda di sini bukan hanya untuk mengalahkan si jahat, tetapi juga membantu membangun komunitas Washington DC untuk kehidupan yang lebih baik. Ada dua markas yang merupakan pusat kamp-kamp pengungsi yang harus Anda tingkatkan termasuk pangkalan utama Anda di Gedung Putih atau Gedung Putih.

Apakah Alur Cerita Di Game Tom Clancy’s ini Sangat Seru ?

Setiap markas memiliki misi sendiri yang akan memberi Anda hadiah dalam bentuk senjata resep kerajinan, exp, untuk peralatan yang Anda butuhkan untuk menghancurkan semua musuh Anda. Tidak hanya itu, ada banyak karunia dengan hadiah menarik mulai dari beberapa proyek misi dan kantor pusat yang telah Anda selesaikan. Menjadikannya tidak hanya menjadi pencarian yang murah, tetapi juga sangat bermanfaat di akhir solusi. Coba lihat situs poker online untuk berita game lainnya.

Gameplay kurang lebih sama dengan Division pertama, gim penembak orang ketiga yang memiliki elemen taktis seperti seri Tom Clancy lainnya. Apa yang membuatnya berbeda adalah tidak adanya spons peluru yang sangat kontroversial di seri pertama.

Mengurangi Time To Kill atau TTK dengan banyak lapisan ponsel untuk game sekarang memiliki musuh yang lebih agresif daripada biasanya. Dorong Anda untuk terus berlindung di balik tembok dan menikmati elemen taktis yang disajikan oleh permainan.

Namun bukan berarti itu juga akan membuat bos tidak punya darah kental. Mereka sekarang memiliki baju besi tebal yang bisa kamu hancurkan sehingga kamu bisa mendaratkan kerusakan yang sangat besar. Buatlah mudah bagi Anda untuk mengalahkan beberapa musuh elit dengan bilah HP kuning. Musuh veteran dan elit sekarang lebih mudah dikalahkan dibandingkan seri sebelumnya.

Baca Juga : Game Petualangan Offline Terbaik Untuk Android

Ada 8 Keterampilan yang sangat berbeda dari seri sebelumnya. Beberapa keterampilan seperti Pertolongan Pertama, Tautan Pemulihan, Tautan Survivor, Tautan Taktis, Stasiun Dukungan, Smart Cover, Mobile Cover, dan Sticky Bomb tidak ada dalam permainan. Mereka digantikan oleh drone, gatal-gatal, dan kunang-kunang.

Setiap skill Tom Clancy’s akan memiliki empat cabang dengan kemampuan masing-masing. Peluncur Chem, misalnya, kini tidak hanya mampu menyembuhkan, tetapi juga dapat membakar musuh dengan mode firestarter, busa anti huru hara yang akan menembakkan busa yang akan mengekang musuh, hingga pengoksidasi yang dapat menghancurkan baju besi musuh dengan cairan kimia.

Post Navigation

Comments are closed.