Keuntungan Kerugian Peternakan Unggas Terbaik

Panduan Keuntungan Kerugian Peternakan Unggas Terbaik – Peternakan unggas di indonesia melibatkan lebih dari 233.000 lokasi. Lebih dari 8,54 miliar ayam broiler diproduksi setiap tahun melalui industri ini, bersama dengan sekitar 100 miliar telur dan lebih dari 238 juta ayam kalkun. Nilai gabungan dari semua produk pertanian ini adalah sekitar Rp 50 miliar per tahun. Angka ini naik lebih dari 9% dari apa yang dapat dicapai oleh industri pada tahun sebelumnya.

Peternakan Unggas

Peternakan Unggas

Menurut informasi terkini ketika Anda memasukkan angka dari seluruh dunia, pendapatan dan output berlipat tiga berkat operasi besar. Peternakan Unggas adalah proses yang menghasilkan gambar ratusan burung kecil yang dijejalkan ke dalam kandang kecil, tidak dapat bergerak, ini bukan standar industri. Praktik pertanian intensif berbeda dari yang tidak etis. Ayam mulai bertelur pada 16 hingga 20 minggu, tetapi tingkat produknya mulai menurun dalam 1-2 bulan.

Itulah sebabnya ayam-ayam ini dianggap tidak layak secara ekonomi. Ayam adalah salah satu produk daging yang paling banyak dikonsumsi di dunia saat ini. Item telur dan kalkun juga meningkat popularitasnya. Ketika melihat keuntungan dan kerugian dari peternakan unggas, ada kebutuhan yang pasti untuk menyeimbangkan persyaratan untuk keuntungan dan pasokan makanan yang berkelanjutan dengan perlakuan manusiawi terhadap burung-burung ini selama masa hidup mereka.

Peternakan unggas dapat mencakup lebih dari ayam

Meskipun lebih dari 5 miliar ayam dibesarkan setiap tahun hanya di Amerika Serikat untuk menjadi sumber makanan dalam telur dan daging, itu bukan satu-satunya pilihan yang tersedia bagi Anda dalam peternakan unggas. Anda dapat memelihara berbagai burung, termasuk kalkun, angsa, dan bebek untuk berbagai produk unik. Beberapa petani bahkan memelihara burung mereka karena mereka memanen bulu mereka sebagai produk bahan untuk isian.

Tidak perlu banyak modal untuk menjadi peternak unggas

Keuntungan ini adalah salah satu yang paling penting untuk dipertimbangkan bagi banyak rumah tangga ketika mereka mulai merenungkan ide memulai bisnis pertanian. Anda hanya perlu memiliki modal yang tersedia yang dapat membantu Anda untuk mulai memelihara unggas. Penelitian dari University of Wisconsin menunjukkan bahwa penghasilan bersih Anda per burung.

Apa Keuntungan Kerugian Peternakan Unggas?

Tidak termasuk tenaga kerja keluarga atau modal, adalah sekitar Rp 2,24 jika Anda menjalankan operasi dengan setidaknya 4.000 ayam dijual. Jika Anda mencapai 10.000 burung, maka penghasilan bersih Anda adalah Rp 2,19 per burung. Untuk informasi lebih lanjut bisa Anda kunjungi Blog Panduan Bisnis Online.

Anda tidak perlu banyak ruang yang tersedia untuk memulai peternakan unggas

Kecuali jika rencana Anda melibatkan dimulainya operasi peternakan unggas komersial yang signifikan, maka Anda tidak akan memerlukan banyak ruang untuk mendapatkan peluang bisnis ini. Banyak rumah tangga akan memelihara beberapa ayam pertama mereka di halaman belakang mereka menggunakan satu kandang atau kandang untuk melindungi mereka dari pemangsa malam hari.

Baca juga: Cara Memulai Bisnis Layanan

Peternakan unggas bisa langsung menguntungkan

Jika Anda memutuskan untuk membawa ide peternakan unggas ke skala komersial, maka ada peluang bagus untuk memastikan bahwa Anda menerima pengembalian yang signifikan atas investasi awal Anda. Karena beberapa unggas unggas, seperti ayam broiler, hanya membutuhkan beberapa bulan untuk mencapai tahap dewasa.

Membesarkan anak-anak ayam dapat sesederhana memiliki lampu panas di garasi dan kolam renang plastik anak-anak untuk mereka berkeliaran dengan tempat tidur kecil. Anda dapat memelihara beberapa tanaman burung untuk produk daging selama setahun menggunakan infrastruktur yang sama seperti yang Anda beli untuk pertama kalinya. Demikian ulasan dari Peternakan Unggas. Semoga bermanfaat.

Post Navigation

Comments are closed.