Kesalahan yang Dihasilkan Oleh Usaha Kecil

Kesalahan yang Dihasilkan Oleh Usaha Kecil – Berinvestasi dalam membangun kehadiran online dapat menjadi salah satu keputusan paling bijaksana untuk bisnis apa pun di zaman sekarang. Dengan mayoritas pelanggan Anda aktif di internet, elemen-elemen online dijalankan dengan tepat dapat membuat semua perbedaan untuk kampanye pemasaran bisnis Anda. Yang mengatakan, memiliki kehadiran online yang kuat melampaui membangun situs web dan memiliki akun di semua platform media sosial. Memperhatikan kehadiran online Anda dengan serius adalah soal bekerja agar tetap terlihat dan relevan bagi pelanggan Anda.

Tidak Memiliki Situs Web

Dengan sebagian besar orang yang online dan jumlah hanya meningkat, Anda tidak mampu untuk tidak memiliki situs web. Bahkan jika Anda menganggap diri Anda sebagai bisnis offline utama yang memiliki situs web yang berfungsi dapat membantu Anda membuka potensi usaha kecil yang sangat besar dan membuka jalan untuk hubungan offline yang lebih kuat dengan pelanggan Anda. Ambil penyedia informasi properti untuk situs web mereka memungkinkan pemirsa untuk menelusuri properti yang tersedia, mereka juga memiliki bagian blog yang menampilkan artikel mulai dari topik seperti tren pasar perumahan hingga garansi pembangun! Dengan demikian, merek membangun hubungan dengan pelanggan dengan menawarkan saran yang bermanfaat selain menampilkan properti.

Memiliki Situs Web yang Buruk

Kesan pertama penting dan ini berlaku online juga! Selain memiliki situs web yang menarik secara visual, Anda juga perlu memastikan bahwa pesan yang ingin Anda sampaikan kepada pelanggan Anda disajikan dengan jelas kepada mereka. Citra visual yang kuat, konten berkualitas, dan waktu pemuatan yang lebih cepat sama pentingnya. Buat alamat dan informasi kontak Anda mudah terlihat, karena situs web Anda bisa menjadi titik kontak pertama bagi pelanggan baru.

Apa Saja Kesalhan yang Dihasilkan Oleh Usaha Kecil?

Tidak Mengoptimalkan untuk Seluler

Menurut Statista , perangkat seluler menyumbang 49,74% dari tampilan situs web di seluruh dunia pada 2017. Selain itu, telah diproyeksikan bahwa jumlah pengguna ponsel pintar akan naik menjadi 2,5 miliar pada 2019 ! Tak perlu dikatakan bahwa memiliki situs web yang berfungsi yang dioptimalkan untuk pengguna ponsel sangat penting untuk semua bisnis.

Tidak Membuat Iklan Khusus Perangkat

Ingatlah bahwa perilaku dan maksud pencarian sangat bervariasi di antara pengguna desktop dan pengguna ponsel. Desktop atau tablet digunakan dalam skenario yang serupa, dan pengguna perangkat ini biasanya tidak siap untuk melakukan – mereka hanya mencari informasi lebih lanjut. Di sisi lain, pengguna ponsel mencari hasil yang cepat , dan lebih cenderung merespons CTA Anda. Tak perlu dikatakan, salinan iklan Anda harus diubah sesuai untuk setiap kategori perangkat.

Selain itu, iklan yang dioptimalkan untuk seluler menerima rasio klik-tayang yang lebih tinggi pada perangkat seluler, dibandingkan dengan iklan yang tidak dioptimalkan. Jadi atur preferensi seluler untuk iklan Anda di Google dan berkreasilah dengan salinan dan CTA Anda. Pastikan untuk mengaktifkan ekstensi panggilan untuk memungkinkan panggilan satu sentuhan.

Tidak Dapat Diakses

Pelanggan potensial Anda kemungkinan besar akan mencari Anda online terlebih dahulu, dan jika Anda memiliki kehadiran online yang kuat di seluruh platform, itu akan memberi Anda keunggulan kompetitif atas pemain lain. Selain itu, bisnis Anda dapat tetap buka 24/7 dengan kekuatan internet. Apakah Anda membantu audiens Anda dengan tip dan trik, informasi mendalam, arahan, atau lebih, Anda pasti akan membangun hubungan yang lebih kuat dengan mereka.

baca juga: Panduan Dasar Lumia Saga Wajib

Jadikan bisnis Anda dapat diakses oleh pelanggan Anda dengan membuat informasi kontak tersedia. Jangan memaksa pelanggan untuk menghubungi Anda atau melakukan pembayaran dengan cara tertentu; terbuka untuk semua bentuk komunikasi, lintas saluran, dan diversifikasi opsi pembayaran.

Post Navigation

Comments are closed.