House Flipper Panduan Lengkap untuk Para Pemula

House Flipper Panduan Lengkap untuk Para Pemula – Dalam bab ini Anda akan menemukan tips yang disiapkan untuk pemain baru yang akan memungkinkan Anda untuk memulai permainan dengan lebih baik, menghemat lebih banyak uang dan mengatur pekerjaan Anda dengan lebih baik. Mereka dibagi menjadi tiga kategori, memberikan akses yang lebih mudah ke informasi yang diperlukan.

House Flipper

House Flipper

Dalam artikel terbaru ini Anda akan menemukan tips umum yang berlaku untuk setiap mode permainan di House Flipper. Beberapa dari mereka menjelaskan mekanisme dalam game, yang lain menggunakan exploit tersembunyi atau bug game dan dapat dihapus dari game di pembaruan di masa mendatang.

Ada mode siklus siang dan malam dalam game, meskipun tidak memiliki efek pada gameplay, selain dari efek visual. Anda dapat menonaktifkannya di opsi atau mengaturnya ke waktu sistem dalam kasus yang terakhir, permainan akan menyesuaikan waktu dengan yang ada di zona waktu Anda. Jika Anda melakukan renovasi besar-besaran di apartemen Anda, Anda mungkin akan bersedia untuk menjual sebagian besar perabot yang ada.

Anda mungkin akan melihat bahwa perangkat yang digunakan untuk menjual barang juga dapat digunakan untuk membuang sampah. Namun, Anda tidak boleh melakukannya seperti itu dalam kedua kasus (pembersihan secara teratur dan menggunakan perangkat) diperlukan satu klik untuk membuang sampah, tetapi dengan melakukannya dengan tangan Anda sendiri. Jangan lupa kunjungi juga tautan situs poker terbaik ini.

Apakah Game House Flipper ini Patut Dicoba?

Kamar tidak perlu pintu. Anda dapat meninggalkan ruang kosong di antara mereka – jika lebar yang dibutuhkan dipertahankan, permainan masih akan memperlakukan mereka sebagai dua kamar terpisah. Anda tidak harus menjual furnitur lama dari rumah. Temukan klien yang akan puas dengan mereka, atur mereka dan secara opsional beli beberapa item lagi dan Anda akan dapat menjual rumah dengan untung.

Setiap rumah yang Anda beli harus dibersihkan dengan sempurna dan memiliki jendela yang dicuci. Lubang harus ditambal, serangga tidak boleh ada dan semua peralatan listrik dan pipa ledeng yang ditandai dengan warna merah pada peta mini harus diperbaiki. Jika Anda gagal melakukannya, itu akan secara signifikan menurunkan nilai bangunan.

Anda dapat memeriksa kemajuan karya-karya itu dalam mode bebas dengan kembali ke kantor Anda, membuka buku catatan, dan menjelajahi properti Anda. Saat menghancurkan dinding, pastikan benda tidak jatuh dari mereka. Misalnya, sakelar terpisah diperlakukan oleh game sebagai sampah.

Urutan Kerja

Susunan pekerjaan yang disarankan memungkinkan pengaturan yang tepat dan akan mencegah Anda mengulangi kegiatan yang sama di tahap selanjutnya dalam permainan. Jika Anda memulai renovasi dari perabotan kamar tetapi Anda kemudian akan menemukan bahwa akan berguna untuk mengatur ulang kamar, Anda akan dipaksa untuk memindahkan furnitur, merobohkan dinding dan sebagainya.

Mungkin ternyata Anda perlu menyingkirkan beberapa perabotan dan kurangnya cat pada dinding yang baru dibangun akan memaksa Anda untuk membeli kaleng cat lain.

Baca Juga : Cara Gamers Mendapatkan Uang!

Menyimpan dan Menghasilkan

Pada tahap awal permainan, Anda hanya akan memiliki jumlah uang terbatas. Ini akan mencegah Anda memulai permainan sendiri, merenovasi rumah yang dipilih sesuai dengan preferensi Anda dan memaksa Anda untuk menyelesaikan pesanan dari klien. Untuk memanfaatkan uang sebaik-baiknya dan menghemat setiap sen potensial, Anda harus:

Tingkatkan keterampilan negosiasi ini dapat digunakan untuk mendapatkan keuntungan yang cukup bagus, tetapi ini hanya berlaku untuk mode bebas, itu tidak digunakan dalam mode cerita. Keterampilan negosiasi direpresentasikan sebagai tombol / opsi tambahan saat menjual apartemen. Berikut adalah ulasan cara bermain game House Flipper.

 

 

Post Navigation

Comments are closed.