Cara Terbaik untuk Bermain Game Dragon Finga

Cara Terbaik untuk Bermain Game Dragon Finga – Pada pandangan pertama, game pertarungan baru Kung-Fu-esque Dragon Finga mungkin tidak terlalu inovatif. Tapi pemeriksaan lebih dekat mengungkapkan premis yang menarik namun penuh aksi yang dengan ahli menggabungkan sensasi film seni bela diri sekolah tua dengan fisika ragdoll zany menjadi permainan kecil yang menyenangkan yang mengemas banyak konten dan replayability ke dalam paket kecil.

Game Dragon Finga

Game Dragon Finga

Menurut informasi seperti kebanyakan game gratis, Game Dragon Finga menggunakan dua jenis mata uang: koin dan permata, keduanya dapat dibeli dengan uang sungguhan atau diperoleh dalam game sebagai tetes dari musuh atau dengan menyelesaikan daftar besar misi untuk setiap level. Pada awalnya, mungkin Anda harus membayar uang sungguhan untuk membeli beberapa karakter dan level yang lebih mahal karena seberapa lambat Anda memperoleh mata uang, khususnya permata.

Namun, Dragon Finga juga memiliki sistem leveling yang menghadiahkan sejumlah besar koin untuk setiap level yang diperoleh, membuatnya lebih mudah untuk meningkatkan karakter awal Anda dan menghapus semakin banyak tahap selanjutnya yang pada gilirannya membuat memperoleh permata juga lebih mudah. Anda dapat membayar uang tunai nyata untuk membuka konten selanjutnya dengan cepat jika diinginkan.

Apakah Game Dragon Finga ini Patut Dicoba?

Investasikan Dalam Powers Karakter Awal

Setiap kali Anda membuka karakter baru yang dapat dimainkan, pastikan untuk membeli kekuatan karakter khusus mereka, seperti Howlin ‘Henry’s Shuriken atau Flamin’ Raymond’s Fireball, sedini mungkin. Melakukan hal itu tidak hanya memungkinkan mereka untuk melakukan serangan khusus tanda tangan mereka dalam panasnya pertempuran.

Tetapi juga memungkinkan karakter lain untuk menggunakannya juga setiap kali Anda berhasil mengisi meteran khusus Anda dengan kupu-kupu kekuatan. Anda benar-benar hanya perlu peningkatan daya dasar untuk membukanya untuk semua karakter sehingga setelah Anda membeli peringkat pertama, Anda dapat fokus pada sifat-sifat lain seperti Serangan dan Pertahanan jika Anda mau.

Kekuatan yang berbeda berfungsi dengan cara yang berbeda jadi pastikan untuk membiasakan diri dengan sifat unik masing-masing kekuatan sehingga Anda dapat menggunakannya sesuai kebutuhan. Jangan lupa kunjungi juga tautan dominoqq ini.

Ingatlah Untuk Menggunakan Vertikalitas

Di tengah-tengah semua pertarungan Kung-Fu yang geram dan mengetuk dan menggesekkan jari, bisa dengan mudah dilupakan bahwa masing-masing level Dragon Finga sebenarnya memanjang cukup jauh secara vertikal. Berbagai platform seperti balkon dan cabang-cabang pohon dapat digunakan untuk melompati musuh dan vas koin berharga dan peti buah kadang-kadang mendarat di atasnya, bukannya jatuh ke tanah.

Jika kesehatan Anda rendah atau ingin meraup beberapa koin lagi, apa yang Anda cari mungkin tepat di atas kepala Anda. Mengetuk area untuk menyerang ke arah itu tidak terbatas pada saat musuh berada di dekatnya yang berarti, dengan sedikit latihan mengetuk layar, Anda dapat “menyerang” jalan Anda ke jangkauan tertinggi level dan bahkan berpindah dari satu sisi ke sisi lain.

Baca Juga : Cara Bermain Game Seru Pet Peaves Monsters

Setelah Anda belajar bagaimana memanipulasi gravitasi Naga Finga untuk kebaikan Anda, Anda dapat melakukan beberapa sulap dan kombo yang benar-benar luar biasa melawan musuh Anda. Kiat dan trik ini akan membantu Anda memulai tetapi Dragon Finga bukan permainan yang dapat dikuasai setelah hanya beberapa menit bermain. Pertarungan ragdoll unik gim ini pasti membutuhkan waktu untuk membiasakan diri.

Akan tetapi begitu Anda berhasil menguasainya, Anda akan menjadi angin puyuh dari anggota badan yang menggapai-gapai dan lolongan bernada tinggi dalam waktu singkat. Itulah cara untuk bermain Game Dragon Finga. Semoga bermanfaat.

Post Navigation

Comments are closed.