Cara Menghasilkan Uang Dengan Bisnis Tumbuh Bawang Putih

Cara Menghasilkan Uang Dengan Bisnis Tumbuh Bawang Putih – Terus ada permintaan tinggi untuk bawang putih berkualitas. Menurut Asosiasi Bawang Putih Segar, bawang putih adalah bumbu yang paling banyak digunakan di negara maju, tepat di belakang lada. Permintaan varietas bawang putih gourmet melonjak juga, dengan harga eceran sekarang rata-rata lebih dari 1,5 juta per pon.

Bisnis Tumbuh Bawang Putih

Bisnis Tumbuh Bawang Putih

Artikel terbaru ini akan berbagi tips penting untuk memulai Bisnis Tumbuh Bawang Putih. Jadi bagaimana Anda bisa mendapat untung besar dengan bisnis bawang putih Anda? Berikut adalah lima cara untuk memulai:

Tumbuhkan Jenis Bawang Putih Jenis hardneck

Dua jenis utama bawang putih adalah hardneck dan softneck. Softneck, yang biasanya menghasilkan cengkeh kecil, adalah jenis yang biasanya ditemukan di toko. Di sisi lain, bawang putih hardneck biasanya lebih baik di daerah beriklim dingin dan menawarkan rasa yang lebih banyak, jadi itu sebabnya jenis ini direkomendasikan untuk petani kecil.

Jenis hardneck termasuk Rocambole, Purplestripe, Turban dan Porcelain, dengan puluhan varietas di setiap jenis. Lakukan percobaan dengan varietas yang berbeda, dan Anda akan segera menemukan varietas yang memberi Anda keuntungan terbesar.

Apakah Bisnis Tumbuh Bawang Putih ini Dapat Menghasilkan?

Tumbuhkan Apa yang Diinginkan Orang

Sebelum Anda tumbuh, itu ide yang baik untuk berbicara dengan orang dan bisnis di daerah Anda untuk mencari tahu apa yang mereka cari. Tanyakan petani di pasar petani, produksi manajer di koperasi, koki restoran dan banyak lagi. Pemasok mulai bawang putih juga merupakan sumber informasi yang baik tentang varietas populer.

Ini berlaku untuk bisnis apa pun, dan tentu saja berlaku untuk bisnis bawang putih Anda perlu menumbuhkan apa yang ingin dibeli orang. Itulah caranya Anda bisa mendapat untung besar. Dengan begitu Anda yakin akan menanam tanaman yang menguntungkan. Jangan lupa kunjungi juga tautan Berita Hari ini Terbaru.

Pasar Petani

Pasar petani secara rutin menarik banyak orang yang ingin membeli produk terbaik dari petani terbaik. Itu bisa jadi kamu. Secara khusus, orang-orang suka menemukan varietas bawang putih eksotis di pasar petani yang tidak dapat mereka temukan di supermarket lokal mereka. Bintik-bintik terisi dengan cepat. Jadi jika Anda tidak dapat memesan tempat di pasar petani setempat, pertimbangkan untuk bertanya kepada petani lain apakah Anda dapat menjual di kios atau kios mereka.

Tumbuh Organik

Popularitas tanaman organik terus tumbuh karena orang berusaha menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Pelanggan pasar petani biasanya senang mencari dan membeli produk organik. Bawang putih Anda akan membutuhkan tanah yang sehat untuk tumbuh, jadi pertahankan produk organik, seperti pupuk organik dan pengendalian hama organik.

Penjualan Pesanan Melalui Pos

Jika ada sesuatu yang istimewa tentang bawang putih yang Anda kembangkan, Anda bisa melihat banyak penjualan pesanan melalui pos. Ketika orang-orang di mana saja beralih ke bawang putih untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat, banyak yang beralih ke pemesanan melalui pos untuk membeli apa yang mereka cari.

Baca Juga : Kesalahan Fatal Membangun Ide Bisnis

Tempatkan iklan di berbagai majalah. Bagaimana dengan majalah kesehatan? Dan jangan lupa tentang majalah berkebun. Atau mungkin Anda telah membuat beberapa produk bernilai tambah dengan bawang putih Anda, seperti repellant kutu untuk anjing. Ini mudah dibuat.

Masukkan sekitar 6-8 ons culls (lampu yang kurang sempurna yang tidak berkualitas supermarket) ke dalam kantong mesh, dan Anda siap. Tempatkan iklan di majalah anjing, dan Anda akan segera melihat banyak pesanan datang. Ada banyak cara untuk mendapat untung dari Bisnis Tumbuh Bawang Putih. Semoga bermanfaat.

Post Navigation

Comments are closed.