Cara Memulai Bisnis Cokelat Dari Rumah

Cara Memulai Bisnis Cokelat Dari Rumah –¬†Jika Anda memutuskan untuk menyalurkan hasrat cokelat Anda ke bisnis berbasis rumahan, Anda akan ingin tetap mengetahui tren yang berubah di pasar cokelat serta industri makanan rumahan.

bisnis cokelat

bisnis cokelat

Misalnya, buat diri Anda sadar akan preferensi rasa konsumen baru, tren industri dan teknologi yang muncul. Tetapi sebelum membuat keputusan, ketahui hukum tentang penjualan produk makanan yang dibuat di dapur rumah. Dengan tips terbaru ini, Anda akan mulai memulai bisnis cokelat rumah Anda.

Pahami Hukum Makanan Pondok Negara Anda
Tentukan hukum di negara Anda mengenai penjualan produk yang diproduksi di dapur rumah. Sementara sebagian besar negara bagian mengizinkan pengusaha untuk beroperasi dari rumah, mungkin ada pembatasan di mana Anda dapat menjual produk Anda (di pasar petani, toko ritel atau online) atau dalam volume berapa (batas dolar).

Setiap negara bagian juga memiliki peraturan tentang masing-masing jenis produk. Saat ini, Rhode Island mengizinkan penjualan cokelat, tetapi hanya oleh petani yang juga menjual $ 2.500 produk pertanian setiap tahun. Oklahoma, New Jersey dan Illinois tidak mengizinkan cokelat yang dibuat di rumah dijual sama sekali.

Keuangan, Asuransi dan Perizinan
Atur bisnis cokelat Anda. Bertemu dengan akuntan publik bersertifikat yang berpengalaman dengan bisnis berbasis rumah. Tentukan struktur bisnis terbaik: kepemilikan perseorangan, perseroan terbatas atau korporasi. Konsultasikan dengan agen asuransi komersial tentang kebijakan yang tepat untuk melindungi bisnis Anda.

Kunjungi kantor petugas kota atau kabupaten Anda untuk mendapatkan izin usaha, serta memeriksa undang-undang label makanan yang digariskan oleh FDA. Hubungi Departemen Pendapatan negara bagian Anda untuk mendapatkan lisensi pajak penjualan.

Bagaimana Memulai Bisnis Cokelat Dari Rumah?

Jika Anda berada di area Greater Houston, misalnya, Anda dapat memperoleh dua paket startup bisnis yang dikeluarkan oleh Pusat Bisnis One Stop kota. Paket termasuk informasi tentang lisensi, izin, dan persyaratan lain untuk bisnis di wilayah tersebut. Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Informasi Bisnis Online Terpercaya.

Kembangkan Lini Produk Anda
Selesaikan lini produk Anda. Daftar kreasi cokelat Anda dengan variasi dan rasa. Misalnya, Anda dapat menghasilkan cokelat, cokelat keilahian, dan cokelat selai kacang. Jika kue ada di daftar menu, buat pilihan lengkap untuk selera yang berbeda. Akhirnya, ingat bahwa penggemar cokelat juga menghargai kreasi yang tidak konvensional. Jelajahi kombinasi produk dan rasa baru dengan keluarga dan teman tepercaya.

Buat Rencana Promosi Tahunan
Buat rencana promosi selama setahun. Sebarkan kalender Anda dan identifikasi tanggal yang akan ditingkatkan dengan produk cokelat terbaik. Contohnya termasuk Hari Valentine, Hari Ibu dan ulang tahun.

Rancang promosi untuk setiap acara, dan mengintegrasikan semua produk Anda ke dalam rencana keseluruhan. Jelajahi promosi “Cokelat Bulan Ini” untuk menciptakan basis pelanggan reguler. Akhirnya, perluas lingkaran kontak Anda dengan mengadakan pesta mencicipi cokelat di rumah teman.

Dapatkan Peralatan Anda
Beli peralatan pembuatan cokelat komersial. Volume produksi Anda akan lebih mudah dengan peralatan pencampuran, memasak dan pendinginan yang dapat menangani kebutuhan spesifik Anda. Pilih jenis peralatan yang sesuai dengan skala operasi Anda. Jika Anda ingin membatasi pengeluaran tunai Anda, pertimbangkan peralatan yang ditingkatkan sekarang dan beli sisanya ketika kebutuhan produksi Anda meningkat.

Baca Juga : Cara Memulai Bisnis Pertanian Keledai

Hubungi Departemen Kesehatan
Dapatkan persetujuan departemen kesehatan. Karena Anda akan membuat dan menjual produk untuk konsumsi publik, departemen kesehatan setempat Anda mungkin perlu menyetujui kebersihan dan sanitasi fasilitas produksi Anda. Dapatkan informasi tentang persyaratan lokal, dan jadwalkan tanggal inspeksi. Gosok area persiapan Anda dengan seksama sebelumnya, dan segera perbaiki ketidaksesuaian.

Itulah ulasan mengenai cara memulai bisnis cokelat dari rumah yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat!

Post Navigation

Comments are closed.