Cara Bermain Game ‘Call Of Duty: Black Ops 4

Cara Bermain Game ‘Call Of Duty: Black Ops 4 – Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Call Of Duty: Black Ops 4. Call Of Duty: Black Ops 4 telah keluar selama kurang dari satu minggu pada saat ini, dan saya telah memainkannya cukup banyak sejak diluncurkan. Beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang game tersebut.


Call Of Duty

Menurut informasi terkini langkah pertama dalam permainan Call Of Duty adalah Tidak ada kampanye pemain tunggal. Ini adalah sesuatu yang telah diiklankan selama berbulan-bulan sekarang, tetapi masih ada beberapa orang di luar sana yang hanya (secara alami) berharap akan ada. Tidak ada.

Ada mode battle royale baru yang disebut ‘Blackout’

Mengganti kampanye pemain tunggal adalah ‘Blackout’ mode permainan baru dalam genre royale battle pemula. Activision dan Treyarch telah naik kereta hype pertempuran royale yang dimulai dengan Battlegrounds PlayerUnknown dan mencapai momentum budaya pop dengan Fortnite. Anda juga bisa memainkan game seru lainnya di situs bola online ini.

Berita baiknya adalah Blackout sangat bagus. 100 pemain turun ke peta besar baik dalam solo, duo atau paha depan dan berjuang untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan. Peta diisi dengan lokasi yang sudah dikenal , dan Anda bahkan memiliki kendaraan seperti ATV dan helikopter untuk berkeliling.

Apakah yang Perlu Anda Ketahui tentang Game ‘Call Of Duty: Black Ops 4 Ini?

Multiplayer Sangat Cepat

Multiplayer tradisional sangat cepat tahun ini. Ini jauh lebih cepat daripada WWII tahun lalu, bahkan setelah game itu diperbarui untuk memiliki sprint tanpa batas. Serius, jika Anda belum pernah memainkan game Call of Duty, atau Anda diintimidasi oleh penembak kedutan pada umumnya, bersiaplah untuk dikalahkan. Anda akan banyak mati di Black Ops 4.

Sebagian ini disebabkan oleh spawn yang buruk, masalah yang sedang diusahakan Treyarch, tetapi itu juga karena permainannya cepat, aksi gila-gilaan tanpa henti. Ini sangat menyenangkan, tetapi juga bisa melelahkan jika Anda tidak melakukannya dengan baik. Ada juga game seru lainnya di bca368 ini.

Tidak Ada Wall Running atau Double Jumping

Black Ops 4 adalah semacam hodge-podge dari game sebelumnya. Ini memiliki spesialis, mirip dengan yang ada di Black Ops 3, dan mereka memiliki kemampuan khusus yang Anda picu dengan R1. Pada PS4 dan supers yang membangun selama pertandingan dan dapat dilepaskan untuk membawa kehancuran ekstra kepada tim musuh.

Saat Anda naik level, Anda dapat mengganti kekuatan Spesialis dengan peralatan yang lebih tradisional seperti granat frag. Tidak seperti Black Ops 3, Advanced Warfare dan Infinite Warfare, tidak ada wall-running atau double-jumping dalam game. Itu mungkin mengecewakan beberapa pemain Terutama pemain yang lebih muda yang memotong permainan futuristik, tapi saya sangat suka kembalinya gameplay “boots on the ground”.

Baca Juga: http://ebisnis.student.umm.ac.id/game-online-android-terbaik-dan-terpopuler-untuk-mabar/

Ada dua mode MP baru: Heist dan Control

Multiplayer hadir dengan semua mode yang kita kenal, seperti Dominasi dan Team Death Match. Sayangnya, itu tidak memiliki Mode Perang yang sangat baik dari Perang Dunia II tahun lalu , mode yang saya pikir harus ada di setiap game Call of Duty mulai sekarang.

Memang ada dua mode baru, yang menurut saya sangat bagus. Heist sedikit mengingatkan pada Counter-Strike. Anda harus membeli peralatan di awal setiap putaran (meskipun Anda tidak kehilangan senjata) dan semakin baik kinerja Anda dan tim Anda, semakin banyak uang yang Anda hasilkan untuk putaran berikutnya. Demikianlah Artikel tentang Perlu Anda Ketahui tentang ‘Call Of Duty: Black Ops 4 semoga bermanfaat.

Post Navigation

Comments are closed.