Bisnis Menulis dapat Anda Mulai di Waktu Luang

Bisnis Menulis dapat Anda Mulai di Waktu Luang – Banyak orang bermimpi menulis novel dan lolos dari jeritan 9-5. Tetapi ada cara lain yang lebih langsung untuk menghasilkan uang dari menulis. Mungkin bukan ketenaran dan kekayaan, tetapi uang sungguhan dan kepuasan melakukan sesuatu yang Anda sukai.
Saya harus tahu.

Bisnis Menulis

Bisnis Menulis

Saya mulai menulis artikel sesekali untuk majalah ketika saya menjalankan perusahaan game komputer saya di akhir tahun sembilan puluhan dan akhirnya menjadi jurnalis lepas penuh waktu dan kemudian menjalankan agensi pemasaran saya sendiri. Jadi, terinspirasi oleh 50 bisnis sampingan Anda dapat memulai sendiri, berikut adalah delapan bisnis penulisan berbeda yang dapat Anda mulai hari ini. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Bisnis Menulis.

Proofreading

Banyak bisnis dan semua penulis memerlukan pengoreksi. Dibutuhkan kombinasi langka dari perhatian yang kejam terhadap detail dan kebijaksanaan untuk melakukan pekerjaan itu. Untuk mengetahui lebih lanjut, baca wawancaraini dengan salah satu korektor bukti saya, Sarah Bee.

Ghosting Blog dan Berita

Perusahaan menggunakan feed berita dan blog untuk memberi rasa dan variasi ke situs web perusahaan yang statis. Mereka juga dapat membantu dengan optimasi mesin pencari. Namun, perusahaan sering kesulitan untuk menjaga feed ini diperbarui dengan salinan yang relevan dan ini merupakan peluang untuk outsourcing. Anda harus memadukan pemahaman terperinci tentang materi pelajaran dengan keterampilan menulis yang baik.

Jurnalis Lepas

Menulis artikel untuk surat kabar dan majalah mungkin merupakan cara paling langsung untuk mendapatkan uang dari kata-kata Anda. Ini berhasil untuk saya. Lihat artikel saya (panjang tapi terperinci) tentang bagaimana menjadi jurnalis lepas .

Blogging

Dalam karir tiga tahun saya sebagai blogger, baik di sini (Majalah online gratis dan panduan bandara untuk pilot), saya mendapat kurang dari Rp 500 dari pendapatan iklan dan afiliasi Amazon. Yang mengatakan, saya sangat pendiam tentang periklanan dan percobaan saya dengan itu umumnya tidak menarik. Orang lain menghasilkan lebih banyak. Prasyarat adalah blog yang sukses dan populer .

Bagaimana Cara Agar Bisnis Menulis dapat Anda Mulai di Waktu Luang  ?

Penelitian

Jika menghabiskan hari di perpustakaan dan daring membantu para penulis memeriksa pekerjaan mereka atau membantu para novelis mengembangkan buku-buku mereka, menjadi seorang peneliti bisa bermanfaat bagi Anda. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Bisnis Online.

Menulis untuk Web

Situs web memerlukan konten dan banyak agen pengembangan web berjuang untuk menulis hal-hal yang baik untuk klien mereka. Situs seperti Copify dan Upwork adalah tempat yang bagus untuk mulai menjual layanan Anda.

Tulis Sebuah Novel

Teman saya Stuart menulis beberapa novel sambil bekerja penuh waktu sebagai dokter umum. Neville Shute kembali dari suatu hari merancang pesawat terbang dan menulis ‘On The Beach’ dan novel-novel hebat lainnya. Itu mungkin. Baca Steven King’s On Writing untuk tips lebih lanjut tentang cara memulai. Saya mendengar bahwa rata-rata uang muka untuk novel pertama di Inggris adalah sekitar 2.000 tetapi penulis populer dengan pengikut berikut dan sederet buku dapat menghasilkan lebih banyak.

Baca juga : Langkah-langkah Penting untuk Memulai Blog Bisnis Kecil
Tulis Buku Elektronik
Berkat internet, Anda bisa menjadi penerbit Anda sendiri. Saya membaca My Own Kind of Freedom yang merupakan novel yang ditulis secara profesional di dunia Serenity / Firefly dan saya membayarnya. Lane Wallace baru saja menerbitkan buku self-help yang terinspirasi penerbangan yang disebut Surviving Uncertainty dan Seth Godin memiliki semua hal untuk mengubah e-book menjadi sapi ungu yang diterbitkan. Demikian ulasan tentang Bisnis Menulis. Semoga bermanfaat.

Post Navigation

Comments are closed.