Beberapa Kerugian Bermain PubG Mobile

Beberapa Kerugian Bermain PubG Mobile Terkeren – Dari beberapa bulan terakhir, kami berulang kali mendengarkan kata Pubg Mobile, Nama yang memecahkan rekor di dunia game. Pubg mobile dirilis pada tahun sebelumnya setelah popularitas versi PC-nya. Tetapi kita tahu bahwa setiap entitas di dunia ini telah datang dengan beberapa pro dan kontra. Demikian pula, Pubg Mobile juga memiliki beberapa pro dan kontra. Hari ini kita akan memahami beberapa kelemahan ponsel.

PubG Mobile

PubG Mobile

Menurut informasi terkini kecanduan bermain game bukanlah hal baru saat ini. Ini menggoda Anda selama bekerja atau kuliah. Dan generasi saat ini membuat game PubG Mobile sebagai bagian penting dari kehidupan mereka. Mereka teralihkan dari pekerjaan mereka. Game ini adalah salah satunya yang memberikan secangkir teh di tangan Anda.

Imajinasi Pubg mobile, kepraktisan, kegembiraan memberi gamer untuk terbiasa dengannya. Dan sekali Anda kecanduan, Anda tidak hanya akan menyukai game, tetapi Anda akan merasakannya. Bermain game dalam batas bukanlah masalah tetapi tidak boleh overdosis. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi poker online terpercaya.

Semakin kecil layar akan condong ke arah mata dengan tegang

Menurut dokter, itu jelas bahwa menghadap terus ke arah detail kecil akan tercermin di mata Anda. Karena ponsel terlalu mudah diakses, Anda dapat mengakses kasino ini untuk bermain game seluler. Saat ini tidak kurang dari perjudian manapun bahwa video game memengaruhi orang untuk menginvestasikan waktu penting mereka dalam bermain game.

Seperti orang lain, ia mengenakan biaya uang untuk fitur premium

Sudah jelas bahwa siapa pun yang membuat game ingin menghasilkan uang darinya yang benar-benar alami. Tetapi mengapa orang harus membayar untuk beberapa fitur lagi yang hanya memberi Anda pakaian khusus, pesawat, kartu, dll?  Saat bermain, tidak masalah apakah Anda pemegang kartu royal atau tidak hanya keterampilan bermain game Anda akan membuat Anda mendapatkan gelar “Winner Winner chicken dinner“.

Apa Kerugian Bermain PubG Mobile?

Jika Anda tidak percaya diri untuk menghentikannya tepat waktu sebelum terlambat, Anda harus membayarnya di kemudian hari. Tetapi biarkan dalam kehidupan nyata Anda tidak mendapatkan satu pun potongan kaki dari itu kecuali kepuasan diri yang menakjubkan yang tidak kurang dari makan malam apa pun di hatimu.

Keyboard dan Mouse adalah master winning

Pemain yang menggunakan Emulator, perangkat Bluetooth untuk menjalankan game di Chromebook memiliki keuntungan besar dibandingkan pengguna ponsel. Karena keyboard dan mouse membuat gameplay pada akhirnya lebih unggul dan mudah. Tetapi kemudian, masalah ini telah dipecahkan oleh pengembang Tencent dalam pembaruan baru sekarang, pencocokan otomatis telah memilih satu-satunya emulator untuk emulator dan pemain seluler ke seluler.

Baca juga: Cara Bermain Game Real Racing 3 untuk Pemula

Tidak tersedianya fitur permainan dan silang

Dibandingkan dengan pesaing terbesarnya itu, Pubnight mobile tidak memiliki fungsi crossplay. Faktanya adalah bahwa Anda dapat menikmati fortnite dengan teman-teman Anda dari PS4, Xbox, PC, Ninetendo switch, meskipun Anda memainkan game dari ponsel. Yang biasanya menghasilkan fitur yang kurang atau berbeda, Pubg mobile memberikan fitur yang sedikit lebih sedikit dalam versi platform seluler dibandingkan dengan PC, sedangkan pengguna fortnite dapat menikmati fitur penuh atau serupa di semua platform.

Pubg mobile membutuhkan Android versi lollipop dan di atasnya, iPhone 6 dan di atas dan yang terakhir tetapi tidak sedikit yang berbeda dengan sebagian besar pengguna ponsel lama permainan membutuhkan Ram minimal 2 GB untuk kinerja yang sesuai, juga ukuran unduhan di atas 1 GB. Semakin tinggi sasaran spesifikasi ponsel cerdas Anda untuk kinerja yang lebih tinggi untuk Anda. Demikian ulasan dari PubG Mobile. Semoga bermanfaat.

Post Navigation

Comments are closed.